Minggu, 12 Mei 2013

TESTIMONIAL

Saya mantan pecandu narkoba

Saya mantan pecandu narkoba sekitar tahun 1996 hingga tahun 2000. Walau sudah berhenti total narkoba, namun hingga tahun 2009 saya masih merasakan dampaknya, yaitu kesehatan saya tidak prima, selalu lemas dan kurang semangat dalam menjalani hidup. Februari 2009, saya dikenalkan ROKOK HERBAL, waktu itu saya masih di Jambi. Setelah 4 bungkus saya hisap selama 2 hari, belakang kepala saya sakit sekali dan badan meriang. Setelah itu muncul mual-mual dan akhirnya saya muntah-muntah, mengeluarkan dahak agak hitam yang hebat sekali. Saya takut sekali sat itu. Namun setelah itu, badan saya berangsur pulih.

Kini saya telah menikah dan mempunyai 1 orang anak. Fisik saya semakin hari semakin sehat dengan menghisap ROKOK HERBAL. Saya bertambah yakin, asap ROKOK HERBAL mengandung terapi yang sangat baik bagi kesehatan. DAHSYAT...!!!

Pengirim :

Eko Siswanto
Kecamatan Gamping, Sleman, Yogyakarta






TESTIMONIAL

Nafas saya jadi ringan ...

Kebiasaan merokok saya sejak kecil sangat sulit untuk di"hentikan" hingga sekarang. Sebagai seorang Dokter tidak jarang saya dikritik para pasien, bahkan nafas saya sering berbunyi dan sesak. Alhamdulillah, melalui seorang rekan yg menawarkan pertama Rokok Herbal Kretek; karena saya penggemar Kretek...baru konsumsi 1 bungkus saja...saya banyak mengeluarkan dahak! Selanjutnya,nafas saya jadi ringan dan plong...hingga saat ini. Bahkan saya langsung mengajukan diri sebagai Distributor di Kota Pekanbaru. Terima kasih Bp Hapson, terima kasih rokok herbal! Dahsyaattt...!!!

Pengirim :

dokter SYAHRIL DJAFRIL, MKes (45 th)
ID. RH9333
Alamat : Villa Bunga Raya Kota Pekanbaru HP. 081365219xxx





TESTIMONIAL
Sejak umur 2 tahun saya sakit ...

Perkanalkan nama saya : Bp. Harapan, dengan alamat di Yaktapene ! Tengah no.1230 Palembang.

Saya mempunyai keluhan alergi di telapak kaki yang sudah saya derita sejak umur 2 tahun. Saya hampir putus asa untuk mengobatinya. Sudah bermacam-macam obat saya coba. Tapi tidak sembuh juga.

Subhanallah, setelah saya mengenal ROKOK HERBAL dan merokoknya sejak bulan februari 2009, kemudian abu rokoknya saya oleskan selama 3 bulan berturut-turut, alhamdulillah sekarang sudah tuntas "sembuh". Ini adalah sebuah anugerah yang luar biasa dari Tuhan kepada saya.

Semoga Rokok Herbal selalu dahsyat!!






TESTIMONIAL
Jantung koroner sudah mulai membaik ...

Nama saya : IR.H.ZAKI BUSTAMI- usia 60, Pensiunan Karyawan PT. Pupuk iskandar muda, Lhokseumawe, Aceh. Yang beralamat di Jln. Karya Cilincing Medan, sumatra.

Saya sakit jantung koroner dan sinusitis, dan sudah divonis oleh dokter untuk tidak boleh merokok lagi. Alhamdulillah sejak saya mulai merokok "di bulan maret 2009" sampai saat ini, sakit jantung koroner dan sinusitis sudah berkurang. Puji syukur kepada Allah.

Dahsyat selalu Rokok Herbal.






TESTIMONIAL
Setelah 9 tahun, akhirnya...

Saya akan bercerita tentang pengalaman pribadi saya. Saya pernah kecelakaan tenggelam di laut di benoa bali dan sempat mati suri 15 menit dan dirawat intensif di rumah sakit sanglah Denpasar. Selepas sembuh, saya jadi alergi terhadap asap rokok. Jika ada yang merokok saya langsung sesak nafas dan batuk–batuk. Awal bulan April saya di tawari teman untuk menghisap Rokok Herbal.

Pertama kali saya tidak berminat dan menjelaskan bahwa saya alergi merokok tapi teman yang baik ini menjelaskan bahwa rokok ini sehat dan bisa detoksifikasi racun. saya beranikan coba sekali dengan harap-harap cemas, ternyata dada saya tidak sesak dan malah terasa segar. Saya coba 4 hari berturut turut tetap sehat dan tidak sesak. Akhirnya saya bisa merokok lagi setelah 9 tahun tidak berani merokok. Ini nyata ROKOK HERBAL ROKOK yang menyehatkan dan BIKIN KAYA.

Salam,
Hayu Pelaut
08813102XXX





TESTIMONIAL
Saya bisa merokok lagi ...

Nama saya SYARIFUDDIN, beralamat di JL GATOT SUBROTO GG. RASMI MEDAN.
Saya sudah divonis oleh dokter untuk tidak boleh merokok lagi. Hal ini dikarenakan kerongkongan saya mengalami ganguan serius. Saya juga tidak bisa makan jenis makanan seafood seperti: udang, cumi-cumi, kepiting, dan lain-lain. Karena jika itu dilakukan maka saya akan alergi.

Setelah saya dikenalkan oleh bapak Safwan sekitar 1 bulan yang lalu, saya langsung mencobanya dan langsung mendaftar menjadi member Rokokherbal.com. Saya sudah berhenti merokok beberapa tahun yang lalu, tapi sekarang saya bisa merokok lagi dengan ROKOK HERBAL. Dan mulai sekarang keluhan saya sudah berkurang serta yang lebih luar biasanya lagi, saya bisa merokok lagi dan makan udang dan cumi-cumi.

Terimakasih kepada bapak Safwan yang telah mengenalkan ROKOK HERBAL kepada saya. ROKOK HERBAL DAHSYAAAATTT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar